Sukses

Didatangi Pria ke Rumah, Nova Eliza Sodorkan Anak

Nova Eliza selalu mengikutsertakan buah hatinya, Naima Malinka dalam urusan pria.

Liputan6.com, Jakarta Pasca-bercerai dengan Mirwan Suwarso pada 2012 lalu, Nova Eliza sampai saat ini betah menyandang status janda satu anak. Tak ditampiknya, banyak pria mendekat untuk mencuri hati Nova.

Tak jarang pula, para pria itu nekad datang ke rumah Nova Eliza untuk pedekate. Tak tinggal diam, Nova melakukan langkah jitu untuk mengetahui seberapa besar si cowok cinta padanya.

"Biasanya kalau ada yang datang, aku suruh anak yang temui dia. Jadi biar aku bisa lihat, bisa nggak cowok ini handle anak aku," kata Nova Eliza di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Nova Eliza sadar, suara hati anaknya, Naima Malinka, amat penting. Apalagi bila si cowok memang ingin memperistrinya. Restu dari Naima pun diperlukan.

"Suara Naima itu sangat berpengaruh. Karena kalau misalnya jadi, dia harus berurusan sama Naima. Suara dia (Naima) 90 persen. Naima itu leader saya untuk urusan begini," imbuh Nova Eliza.

"Karena terus terang, aku kan pernah gagal, makanya ke depannya seleksinya lebih ketat. Pakai proses waktu saja, nanti dengan sendirinya kan kesaring tuh," pungkas Nova Eliza.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini