Sukses

Amber Rose Murka Soal Perselingkuhannya dengan Suami Mariah Carey

Amber Rose akhirnya angkat bicara soal perselingkuhannya dengan suami Mariah Carey dalam rumah tangganya yang menyebabkan perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Amber Rose dengan Wiz Khalifa sedang di ujung tanduk. Secara mengejutkan Amber Rose melayangkan gugatan cerai kepada Wiz Khalifa pada 22 September 2014. Perceraian pasangan ini diisukan karena adanya perselingkuhan antara Amber Rose dengan suami Mariah Carey, Nick Cannon.

Nampaknya isu perselingkuhan tersebut tidak benar adanya. Bahkan sampai membuat Amber Rose murka. Tak ingin keadaan semakin keruh, wanita berusia 30 tahun itu pun angkat bicara dengan memberikan klarifikasi lewat media sosial.

"Tolong hentikan cerita bohong tersebut. Saya sama sekali tidak pernah mengkhianati cinta suamiku sejak satu tahun bersamanya. Saya pikir kalian semua tahu itu. Sayangnya, mantan suamiku sekarang tidak bisa mengatakan hal yang sama," tulis Amber Rose di akun Twitter-nya, Kamis (25/9/2014).

Wiz Khalifa dan Amber Rose

Model asal Amerika itu juga mengatakan kalau fokus utamanya saat ini adalah sang anak, Sebastian. Amber Rose tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya di waktu sulitnya seperti saat ini.

Diberitakan sebelumnya kalau alasan utama Amber Rose menggugat cerai Wiz Khalifa lantaran sering terjadi pertikaian yang tidak bisa lagi diselesaikan secara damai. Amber Rose kini sudah bersiap untuk hidup sendiri mengurusi buah hatinya.(fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini