Sukses

Pasca Tampar Irfan Hakim, Rina Nose Hindari Kejaran Media

Setelah kasus menampar Irfan Hakim di acara D'Terong Show, Rina Nose seperti sengaja menghindari kejaran wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose dan Irfan Hakim dikabarkan tengah mengalami perselisihan. Bahkan mereka berdua sempat terlibat tampar-tamparan saat seusai membawakan acara D'Terong di Studio 5 Indosiar, Kamis (25/9/2014) malam.

Liputan6.com berusaha mengejar Rina Nose untuk mendapatkan klarifikasi apakah kejadian saling tampar yang ia lakukan dengan Irfan Hakim hanya adegan bercanda atau memang serius. Namun nampaknya Rina Nose menghindari kejaran media yang sengaja ingin mendapat jawaban atas kejadian tersebut.

"Wah keburu kabur Mas. Tadi sih katanya buru-buru. Lewat pintu yang satu lagi. Nggak lewat yang sini. Mungkin tau kali ya banyak wartawan," ungkap salah satu petugas Studio AD di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Perempuan asal Bandung yang sempat diisukan dekat dengan Rizal Armada itu memilih kabur tanpa memberikan klarifikasi sedikiT pun. Rina diketahui kerap membawakan program-program di Indosiar dengan lawakan-lawakan segarnya bersama Irfan Hakim dan Ramzi.

Namun entah mengapa Rina dan Irfan Hakim sampai terlibat penamparan seusai membawakan acara bersama. Hingga kini, Rina Nose belum berhasil ditemui untuk dimintai klarifikasi terhadap masalahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.