Sukses

Datang Telat ke Fashion Show, Kim Kardashian-Kanye West Disoraki

Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West disoraki karena datang telat ke acara Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Di Barat sana bahkan seleb terkenal pun sebaiknya datang tepat waktu, kalau tidak mau disoraki. Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West disoraki karena datang telat ke acara Paris Fashion Week pada Kamis, 25 September kemarin.

Seperti terlihat dari rekaman video yang dilansir kantor berita Associated Press, yang diunggah ulang laman UsWeekly, Sabtu (27/9/2014), terlihat pasangan Kim Kardashian dan Kanye West disoraki ketika memasuki arena deretan kursi penonton catwalk. Dikatakan UsWeekly, suara tak senang berasal dari kerumunan fotografer yang tampaknya tak senang Kimye, demikian pasangan ini dipanggil, telat datang 40 menit.

Kanye West tampaknya tak senang disoraki. Ia membantah datang telat dan langsung mengatakannya saat itu juga pada hadirin di tempat itu. "(Designer Lanvin) Albert (Elbaz) mminta kami menemuinya dahulu. Jangan soraki kami," kata West. "Kami tidak telat. Kami tidak telat."

Kejadian ini berlangsung tak lama setelah Kim Kardashian jadi pusat perhatian sewaktu diserang spesialis pengganggu selebriti di karpet merah, Vitalii Sediuk. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.