Sukses

Ulang Tahun, Gwyneth Paltrow Masih Rayakan Bersama Chris Martin

Gwyneth Paltrow merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-42 bersama Chris Martin dan juga teman-temannya. Bahkan, Chris Martin datang pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah bercerai, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap menjalin hubungan baik. Hal ini terbukti saat Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahunnya yang ke-42, baru-baru ini. 

Gwyneth Paltrow tetap merayakan pertambahan usianya bersama Chris Martin dengan mengadakan pesta bersama teman-teman Gwyneth. Dilansir dari laman Daily Mail, Senin (29/9/2014), Chris Martin bahkan menjadi tamu pertama yang hadir dalam pesta ulang tahun mantan istrinya itu.

Pentolan Coldplay ini datang satu jam lebih awal dibandingkan teman-teman terdekat Gwyneth. Chris Martin datang menggunakan mobil Jeep miliknya. Pelantun hits Fix You ini terlihat datang sendirian tanpa ditemani kekasihnya, Jennifer Lawrence.

Gwyneth Paltrow merayakan pesta ulang tahunnya di rumahnya di Brentwood. Dalam pesta tersebut hadir Nicole Richie, Kate Hudson dan beberapa rekan sesama selebriti lainnya. Gwyneth berpesta bersama teman-temannya tersebut hingga larut malam.

Tentu saja, aktris pemain film Iron Man ini merasa begitu bahagia bisa merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang terdekatnya. Gwyneth pun tak lupa mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. "Terima kasih untuk semua ucapan ulangtahunnya," tulis Gwyneth disertai dengan tagar feeling the love.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin selama ini memang masih terlihat baik-baik saja. Keduanya melakukan hal itu demi anak mereka yakni Apple dan Mosses. Mereka selalu berusaha menciptakan suasana keluarga harmonis meskipun Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tak bisa lagi bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.