Sukses

Jessica Mulai Dilupakan oleh Girls Generation?

Jessica yang dikabarkan dipecat oleh SM Entertainment disebut-sebut mulai dilupakan rekan-rekannya.

Liputan6.com, Seoul Jessica `Girls Generation` tiba-tiba tengah menjadi sorotan. Status yang dibuat Jessica di akun media sosial miliknya yang mengabarkan jika dirinya didepak dari Girls Generation membuat publik terhenyak.

Setelah sempat membisu, akhirnya manajemen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--secara tak langsung mengamini jika Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.

SONE--sebutan penggemar Girls Generation--masih tak mempercayai dengan kabar tersebut. mereka terus menunggu kabar mengenai hengkangnya jessica dari Girls Generation. Menurut jadwal, Girls Generation seharusnya mengadakan acara fan signing di Tiongkok.

Laman Nate melaporkan, Selasa (30/9/2014), Girls Generation telah menginjakkan kaki di negeri tirai bambu untuk melaksanakan tugas tersebut. Di antara personel Girls Generation, tak tampak sosok Jessica.

Benarkah Jessica telah dilupakan dan dibuang dari Girls Generation?

Personel Girls Generation lainnya, Tiffany, Taeyeon, Sunny, atau Yoona, terlihat menawan dengan gaya pakaian mereka saat melenggang di bandara. Bahkan, mereka juga mengunggah foto atau status di akun media sosial miliknya tentang kegiatan di Tiongkok.

Namun delapan personel Girls generation itu tak pernah menyinggung mengenai Jessica atau masalah tersebut. Padahal, Girls Generation selama ini selalu menyoroti persahabatan di antara mereka. Semua itu terangkum dalam lagu hingga videoklip mereka.

 

(Indahnya persahabatan Girls Generation yang terlihat dalam videoklip I Got A Boy)



Girls Generation mengeluarkan lagu Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Indestructible, 1 Agutus 2014. Lagu baru dari Girls Generation itu menceritakan tentang indahnya persahabatan yang terjalin. Lirik lagunya jika diartikan dalam bahasa Indonesia, waktu yang berjalan begitu cepat tak akan bisa menghapus persahabatan yang terjalin.

Pertengkaran hingga perang dingin mungkin kerap kali terjadi di antara sahabat. Meski bertengkar, persahabatan tak akan bisa berakhir karena ikatan yang kuat. Mendengarkan suara sahabat menjadi oase tersendiri. Menyadari jika bersama orang yang disayang akan membuat lebih kuat.

Selain itu, masih ada lagu dalam Hangul atau bahasa Korea berjudul My best Friend. Lewat judulnya saja, sudah tergambar jika lagu ini memang diperuntukkan untuk menggambarkan indahnya persahabatan.

Sayangnya, semua karya indah dari Girls Generation itu tak terlihat dalam persahabatan mereka di dunia nyata. Saat Jessica tengah memiliki masalah, personel Girls generation lainnya seolah acuh, justru sibuk dengan kegiatan mereka.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.