Sukses

Cerita Henry Super Junior-M yang Ingin Meraih Cinta Sejatinya

Henry `Super Junior-M` mengungkapkan jika dirinya ingin menemukan cinta sejatinya. Seperti apa cinta sejati untuk Henry?

Liputan6.com, Jakarta Henry `Super Junior-M` selama ini memang mengungkapkan dirinya mendambakan untuk menemukan cinta sejatinya. Semua itu ia ungkapkan saat menjadi model majalah fesyen The Celebrity.

Rupanya cinta yang Henry ungkapkan bukan tentang wanita, melainkan hobinya terdap makanan. Jarang yang mengetahui jika Henry sangat gemar memasak. Ia bahkan menyebut jika makanan dan memasak adalah cintanya.

"Makanan bukan hanya sesuatu yang simpel. Makanan dan memasak adalah sesuatu yang bisa membuawamu terhadap sbeuah emosi. Semua itu bisa kau dapatkan hanya dengan menciumnya saja," ujar Henry.


Menurut Henry, makanan bahkan menyimpan banyak kenangan indah. "Ketika kau makan suatu menu makanan, kau akan bisa memiliki kenangan indah terhadap sesuatu hal. Mungkin, tentang cinta, rumah atau masa kecilmu."

Demi menjadi model di majalah ini, Henry pun berubah wujud menjadi seorang koki tampan. Untuk memenuhi imej tersebut, Henry pun berfoto bersama makanan yang terlihat lezat.

Video Terkini