Sukses

Sakit Pankreas Akut, Avicii Batalkan Konser

Avicii sakit pankreas akut diduga karena kebiasannya yang minum minuman berakohol.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam sebuah wawancara, Avicii mengungkapkan kalau kesehatannya tak kunjung membaik sejak dirinya menjalani operasi usus buntu beberapa waktu lalu.
 
DJ superstar berusia 25 tahun asal Swedia ini mengatakan bahwa berat badannya terus berkurang. "Aku harus beristirahat untuk sementara," ujar Avicii pada Billboard, Jumat, (3/10/2014). Alhasil, ia harus membatalkan seluruh jadwal konsernya.
 
Masalah kesehatan Avicii dimulai pada Januari 2012. Saat itu ia dirawat di rumah sakit selama 11 hari karena masalah pankreas akut, diduga karena kebiasan minum alkohol berlebihnya. Kebiasaan yang mungkin sulit untuk dihindari untuk seorang DJ yang tempat bekerjanya adalah di klub-klub malam.
 
"Saya pernah cuti selama sebulan, namun itu bukan benar-benar sebulan. Saya berada di studio 12 jam sehari, lalu kembali menjalani tur. Sulit untuk berkata 'tidak' di industri ini, kau hanya ingin terus memainkan semua dan di semua tempat," ujar Avicii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.