Sukses

Restu Sinaga dan Prisia Nasution Makin Lengket

Restu Sinaga mengaku menikmati setiap adegan intim yang dijalaninya bersama Prisia Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Restu Sinaga dan Prisia Nasution menjadi pasangan suami-istri. Setelah di film Laura dan Marsha, kini chemistry keduanya dituntut dalam film terbaru, Unlimited Love.

Berperan sebagai Widya, Phia, sapaan Prisia, dituntut melakoni adegan romantis dengan Restu. Kemesraan yang dibangun pun terlihat alami seakan keduanya sedang dimabuk cinta. Lantas, bagaimana Phia dan Restu bisa seperti itu?

"Saya dan Phia pernah main film bareng sebelumnya, di Laura & Marsha kami jadi suami-istri. Ini kedua kalinya kami jadi suami-istri, karena itu, kami nggak sulit menyatukan chemistry," kata Restu Sinaga di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/10/2014).

Selama lima pekan syuting, hampir semua adegan bersama Phia dirasa berkesan oleh Restu. Hal itu lah yang membuatnya merasa nyaman tiap kali berada di dekat Phia.

"Semua adegan dengan Phia berkesan, hehehe. Kalau yang paling berat, waktu hujan-hujanan. Soalnya itu diambil one shot. Jadi harus serius dan maksimal," terang Restu.

"Dan itu salah satu adegan klimaksnya di film Unlimited Love ini. Soalnya aku dipukuli ceritanya sama Restu, gara-gara ketemu mantan kekasih, ceritanya," sahut Phia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.