Sukses

Dibenci Karena David Noah, Gracia Indri: Anggap Doa Saja

Gracia Indri tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang iri terhadap rencana pernikahannya dengan David Noah.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan David Noah. Bakal dipersunting seorang personel dari grup band papan atas negeri ini, Gracia sadar ada fans yang tidak suka.

Para haters itu biasanya berkeliaran di lini masa Twitter. Ada yang syok karena selama ini hubungan Gracia dan David tak banyak diberitakan. Sesekali, kicauan para haters itu mampir pula di akun milik Gracia.

"Yang namanya haters pasti ada. Mereka bilang, nggak ketahuan pacarannya kok tiba-tiba nikah. Tapi aku tetap berterimakasih. Kalau ada yang membenci kami, ya dianggap doa saja," kata Gracia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

Meski demikian, sejauh ini baik penggemar Noah dan penggemar Gracia memberikan respon yang positif seputar kabar pernikahan. Bila tak ada halangan, keduanya bakal mengikat janji suci pada akhir Desember 2014.

"Terimakasih buat Sahabat Noah (sebutan fans) yang sudah dukung, buat penggermar aku juga yang mendukung. Apa pun bentuk dukungannya saya berterimakasih. Saya yakin didoakan sama mereka," pungkas Gracia.

Video Terkini