Sukses

Cerita Chansung 2PM yang Malas Jaga Imej

Chansung `2PM` rupanya malas menjaga imej sebagai seorang idola seperti rekan-rekannya. Lalu, apa yang ia lakukan?

Liputan6.com, Seoul Beberapa idola biasanya akan menjaga imej saat di depan publik. Wajar saja, jika seleb K-Pop selalu menghadapi penggemarnya dengan baik. Namun Chansung tak ingin berlaku seperti laiknya seorang idola.

Chansung yang dikenal sebagai personel 2PM itu ingin tampil dengan apa adanya. Chansung melepas imej sebagai idola K-Pop yang biasanya tampil cool dengan menunjukkan muka konyolnya.

Dalam tayangan variety show Escape Crisis No.1 yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS, Chansung menunjukkan sisi dirinya yang  asli. Tak hanya ekspresi saja, Chansung ternyata juga bisa terlihat polos.

Selesai acara permainan tersebut, Chansung yang terlihat meng-highlight rambutnya itu memasang muka lucu. Padahal, rekan-rekannya yang lain tampak manis saat berpose.

chan funny2

Sementara itu, Chansung tengah sibuk 2PM dalam konser Go Crazy yang berlangsung di beberapa negara, termasuk Jepang. Aksi 2PM itu menandai perilisan album terbaru 2PM dengan judul yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.