Sukses

Jenny Cortez Tak Mau Beberkan Cara Pacaran Gian

Jenny Cortez hanya tersenyum ketika ditanyai sudah berbuat apa saja saat pacaran. Jenny tak mau menjawab.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lagi, Jenny Cortez dan Gian Rusdiansyah seharusnya menikah di daerah Pondok Indah. Undangan untuk setidaknya 300 orang gagal disebar karena Jenny menemukan fakta mengejutkan. Gian sudah beristri. 

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987 tersebut mengatakan jika ia awalnya mempercayai pria yang mengaku berasal dari Bangka Belitung itu. Padahal Jenny sebenarnya sudah sangat mencintai Gian dan menerimanya apa adanya.

Namun demikian, wanita ini tak nyata-nyata membeberkan kisah percintaannya di depan media. Jenny tak mau menimbulkan masalah lebih dalam. Maka ia menolak ketika awak media menanyakan cara Jenny dan Gian berpacaran.

"Kalau masalah itu Jenny nggak bisa jawab," ucap Jenny di Senayan, Jakarta , Selasa (7/10/2014) sambil tersenyum di depan kamera. Jenny juga menolak menjawab ketika pertanyaan mengerucut ke arah hubungan intim.  Jenny hanya berkomentar bahwa mereka bagai sejoli yang tak terpisahkan kala pacaran.

"Yang Jenny lihat dia (Gian Rusdiansyah) sangat baik dan perhatian. Dan itu selama 5 bulan dia baik. Kemana pun Jenny pergi dan kerja, dia ikut . Makanya nggak habis pikir Jenny dibohongi," kenang Jenny. 

Selama 5 bulan pacaran dengan Gian, Jenny memang mengatakan jika dirinya tak curiga sama sekali. Pasalnya Gian dinilai sangat jujur. Hanya memang pada akhir Agustus 2014 lalu, gelagat Gian mulai aneh.

"4 bulan ini selalu sama-sama. Nggak ada kecurigaan kalau dia punya istri, anak, atau pacar. Apalagi soal HP dia sangat terbuka.  Yang buat Jenny terluka itu pikiran. Ketika datang ke Bekasi rasanya seperti ditampar petir. Jenny dibohongi," papar Jenny.

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini