Sukses

Ini 5 Kriteria Pacar Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mengungkapkan tentang pacar impiannya

Liputan6.com, Los Angeles Setelah bolak-balik diberitakan mengenai foto bugilnya yang beredar di internet sehingga dapat di-download oleh sembarang orang, kali ini mari kita bahas sisi lain Jennifer Lawrence, si wanita cantik peraih piala Oscar berusia 23 tahun ini.

Mantan pacar dari aktor Inggris Nicholas Hoult, yang kini sedang dekat dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, ini dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Vair, Amerika, Kamis, (9/102014), menuturkan bahwa ia menginginkan pacarnya memiliki kriteria sebagai berikut.

Yuk, simak, siapa tahu Anda memenuhi syarat menjadi pacar Jennifer Lawrence.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menyukai Reality Show

1. Menyukai Reality Show

Jennifer Lawrence adalah penggemar berat reality show The Real Housewifes. "Saya ingin bersama seseorang yang memiliki selera reality show sama," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

2. Seseorang yang Mau Berbagi Jiwa (dan fungsi tubuh)

2. Seseorang Yang Mau Berbagi Jiwa (dan fungsi tubuh)

Jennifer Lawrence lebih menyukai pasangan yang santai dan cuek ketimbang seseorang bergaya flamboyan dan manis. "kau tahu, seseorang yang tidak malu kentut di depanku daripada seseorang dengan cinta yang menggebu. Saya hanya ingin menikmati waktu bersantai, hubungan semacam ini lebih dalam, karena kau bisa sepenuhnya menjadi dirimu sendiri di depan seseorang, dan dia juga bisa menjadi dirinya sendiri," kata Jennifer.

4 dari 6 halaman

3. Doyan Makan

3. Doyan Makan

Dalam wawancara tersebut, Jennifer Lawrence disebut sebagai "Si anti vegan". Walaupun bertubuh ideal, aktris ternama ini sangat doyan makan dan tidak menyukai diet. Ia bahkan menyebut diet gluten-free sebagai "kelainan makan jenis baru".

5 dari 6 halaman

4. Seseorang Seperti Larry David

4. Seseorang Seperti Larry David

Larry David adalah seorang aktor dan produser televisi Amerika yang digemari oleh Jennifer Lawrence. "Kau suka Larry David? Saya 'jatuh cinta padanya sejak lama," ungkap Jennifer Lawrence.

6 dari 6 halaman

5. Seseorang yang Tidak Suka Ngotot

5. Seseorang yang Tidak Suka Ngotot

Jennifer berkata kalau ia tidak menyukai orang yang suka ngotot. "Saya tidak suka bertengkar, menurut saya orang yang terlalu suka berdebat adalah orang paling mengganggu sedunia," ungkapnya tentang kepribadian. "tidak menarik, dalam sebuah hubungan saya hanya ingin seseorang untuk menonton TV bersama," tambah Jennifer Lawrence.

Apakah mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin, memiliki lima hal tersebut? Atau justru anda yang cocok menjadi pacar Jennifer Lawrence? (Ung/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.