Sukses

Hrithik Roshan dan Nargis Fakhri Makan Malam Bareng

Hrithik Roshan tengah berproses cerai dari Sussanne Khan sedang Nargis Fakhri kabarnya sudah putus dari Uday Chopra.

Liputan6.com, Mumbai Hrithik Roshan dan Nargis Fakhri terlihat makan malam bareng di sebuah restoran di Mumbai, baru-baru ini. Kabar keduanya memiliki hubungan spesial pun merebak. Maklum, keduanya kini menjomblo setelah Hrithik tengah berproses cerai dari Sussanne Khan sedangkan Nargis Fakhri putus dari Uday Chopra.

Namun harapan pecinta Bollywood melihat keduanya berpacaran sepertinya belum terjadi. Karena pertemuan keduanya di restoran tersebut tak lebih dari sekedar membahas soal film terbaru mereka. Saat keduanya berjalan bersama, tak lama kemudian Uday Chopra menyusul di belakang mereka. Meski sudah putus, Nargis dan Uday masih bersahabat.

"Jelas Hrithik adalah teman baru dalam hidup Nargis. Dan karena Hrithik adalah teman terbaik Uday, ini terkait dengan sekuel film Bang Bang," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun saksi yang melihat kebersamaan Hrithik dan Nargis mengatakan kalau keduanya memiliki chemistry yang kuat. "Ada chemistry yang jauh lebih kuat antara Nargis dan Hrithik dibandingkan antara Nargis dan Uday. Jadi apa pun bisa terjadi di masa depan," sambung si sumber.
Selain Hrithik, Nargis dan Uday, juga ada penyanyi Ali Zafar di restoran tersebut. Sepertinya, mereka tengah serius membicarakan soal sekuel film Bang Bang. Orang-orang pun yakin, jika sekuel Bang Bang benar-benar dibuat, Hrithik lebih cocok dengan Nargis daripada Katrina Kaif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini