Sukses

Jadi Orangtua, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Tak Bisa Tidur

Mila Kunis dan Ashton Kutcher sudah seminggu lebih menyambut kehadiran anak perempuan mereka di rumah.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis dan Ashton Kutcher sudah lebih dari seminggu menyambut anak perempuan pertama mereka, Wyatt Isabelle. Sebagai orangtua baru, keduanya penuh semangat menjalaninya.

Sebuah sumber yang dekat dengan duo ini mengatakan, "Mereka benar-benar menikmati setiap menit jadi orangtua." Sumber juga menambahkan, "Mila mengatakan melihat Ashton dengan Wyatt telah membuatnya jatuh cinta yang sangat besar. Itu membuat leleh hatinya."

Dan sumber menjelaskan, seperti dilansir laman Eonline.com, Kamis (9/10/2014), bahwa si kecil adalah bayi yang baik. Dia tidak rewel sama sekali. Mantan bintang `70s Show ini pun tidak punya waktu banyak untuk tidur, tapi mereka masing-masing tertawa menjalaninya.

"Mila berpikir, Wyatt terlihat seperti campuran mereka (Ashton dan Mila). Sementara Ashton berpikir dia cantik karena mengambil banyak dari ibunya," lanjut sumber.

Dan kabarnya, orangtua pasangan ini akan datang melihat cucunya, dan membantunya di rumah. "Kedua kakek-nenek berencana mengunjungi Los Angeles segera."

Ke depannya, Mila Kunis dan Ashton Kutcher pun berencana melakukan liburan keluarga. Wah, serunya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.