Sukses

Gelar Tujuh Bulanan, Anang-Ashanty Usung Budaya Jawa

Ada prosesi ada pemecahan telur dan kelapa sebagai simbol kelancaran Ashanty dalam melahirkan, dua bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermnsyah menggelar prosesi tujuh bulanan atas kehamilan sang istri, Ashanty Shiddiq. Bertempat di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Minggu (12/10/2014), Anang acara tujuh bulanan berlangsung memakai budaya Jawa.

Dalam pantauan Liputan6.com, para tamu yang terdiri dari ibu-ibu pengajian dan kerabat mulai berdatangan sejak pukul 10.00 WIB. Acara dimulai dengan pengajian dan lantunan ayat suci Al-Quran.

Usai pengajian, prosesi tujuh bulanan dilanjutkan dengan budaya Jawa, antara lain ada prosesi ada pemecahan telur dan kelapa sebagai simbol kelancaran Ashanty dalam melahirkan, dua bulan lagi.

Kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel juga turut hadir. Mereka, tampak mengapit Ashanty yang terlihat cantik mengenakan kaftan warna-warni.

"Saya mengucapkan terima kasih pada yang hadir keluarga, orang tua dan teman-teman media ikut mendoakan 7 bulanan dan memang saya baru kemarin jadi anggota DPR RI mudah-mudahan saya bisa mengemban tugas ini yang baik sekali lagi terima kasih‎," ucap Anang dalam sambutannya. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.