Sukses

Robert Downey Jr. Bergabung di `Captain America 3`

Di film `Captain America 3` itu akan diceritakan Tony Stark (Robert Downey Jr.) terlibat konflik sengit dengan Steve Rogers.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr. dilaporkan bakal bergabung dengan film Captain America 3 untuk memerankan karakter ikoniknya, Tony Stark si Iron Man.

Diwartakan Variety, Senin (13/10/2014), aktor berusia 49 tahun itu tinggal menandatangani kesepakatan. `Captain America 3` dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016. Dikatakan Variety, `Captain America 3` akan membawa serta cerita dari komik Marvel episode Civil War, sekaligus menandai fase baru film-film superhero Marvel.

Kesepakatan ini sangat penting bagi perkembangan dunia sinema superhero Marvel. Sebab, di film `Captain America 3` itu akan diceritakan Tony Stark terlibat konflik sengit dengan Steve Rogers, si Captain America yang dimainkan Chris Evans, terkait Undang-undang Pendaftaran Superhero.

Peraturan itu mewajibkan siapa saja yang memiliki kekuatan super untuk memberitahu pemerintah Amerika Serikat dan bersedia bertindak sebagai penegak keadilan bersama pemerintah.

Diceritakan, Tony Stark mendukung undang-undang tersebut, sedang Steve Rogers, bersama superhero lain, tidak. Steve lalu kabur menghindari peraturan tersebut. Perbedaan visi itu membuat Tony Stark menjadi tokoh jahat di film `Captain America 3` yang berseberangan dengan superhero lain.

Syuting `Captain America 3` rencananya berlangsung musim semi mendatang. Sebelum melihatnya sebagai Tony Stark alias Iron Man di film ketiga Captain America, Robert Downey Jr. bakal memainkan peran itu juga di The Avengers: Age of Ultron dan The Avengers 3.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini