Sukses

Avengers 3 dan 4 Bakal Digarap Sutradara Captain America 2

Sutradara Captain America: The Winter Soldier dikabarkan bakal mengarahkan proyek The Avengers 3 dan Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Russo bersaudara yang terdiri dari Anthony dan Joe Russo, belakangan ini sukses menggarap Captain America: The Winter Soldier. Ternyata, keduanya dikabarkan bakal menyutradarai The Avengers 3 dan Avengers 4.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (24/10/2014), kemungkinan tersebut bisa terjadi karena terdapat wacana mundurnya Joss Whedon dari posisi sutradara. Laman Badass Digest pun menyebut bahwa keduanya sedang dalam proses negosiasi.



Setelah sukses membuat Captain America: The Winter Soldier disukai penonton dan para pengamat film, Russo bersaudara masih dipercaya untuk mengarahkan film Captain America 3 yang akan menjadi sekuelnya.

Dalam Captain America 3, Robert Downey Jr. dilaporkan bakal bergabung untuk memerankan karakter ikoniknya, Tony Stark alias Iron Man. Filmnya diketahui akan membawa cerita dari komik Marvel episode Civil War yang sekaligus menandai akhir fase ketiga film-film superhero Marvel.

Kesepakatan ini sangat penting bagi perkembangan dunia sinema superhero Marvel. Sebab, nantinya bakal ada konflik sengit antara Tony Stark dengan Steve Rogers alias Captain America yang dimainkan Chris Evans terkait Undang-undang Pendaftaran Superhero.

Peraturan itu mewajibkan agar para pemilik kekuatan super memberi informasinya kepada pemerintah Amerika Serikat dan bersedia bertindak sebagai penegak keadilan bersama pemerintah. Tony Stark pun mendukung undang-undang tersebut, sedangkan Steve Rogers bersama superhero lain tidak menyetujuinya.



Steve lalu kabur untuk menghindari peraturan tersebut. Perbedaan visi itu pun membuat Tony Stark menjadi tokoh jahat di film Captain America 3 yang tentunya bakal berseberangan dengan superhero lain.

Syuting Captain America 3 rencananya berlangsung pada musim semi mendatang. Sebelum melihatnya sebagai Tony Stark alias Iron Man di film ketiga Captain America, Robert Downey Jr. bakal memainkan perannya itu dalam Avengers: Age of Ultron.



Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016. Jadwal tersebut sebelumnya berbarengan dengan rencana penayangan Batman V Superman: Dawn of Justice yang kini dimajukan.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini