Sukses

Sihir Guna-guna Jadi Tema Hansel and Gretel: Witch Hunters 2

Penulis naskah Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 menyebut filmnya memiliki nuansa Voodoo alias sihir guna-guna.

Liputan6.com, Los Angeles Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 yang bakal menjadi sekuel film pertamanya, ternyata bakal memiliki konsep unik. Penulis naskah Tommy Wirkola menyebutnya sebagai film dengan nuansa Voodoo alias sihir guna-guna.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (14/10/2014), saat berbicara kepada Collider, mantan sutradara film pertamanya itu menyatakan, "Naskahnya benar-benar keren dan membuka dunia baru Voodoo. Jadi itulah dunia yang ada dalam sekuelnya."



Meskipun mundur dari jabatannya sebagai sutradara, namun Tommy Wirkola masih memiliki tugas sebagai penulis naskah. "Saya menulis naskahnya yang membuat saya benar-benar senang dan produser juga menyukainya. Studio sedang memujinya dan mereka ingin syuting pada tahun depan," ujarnya.

Sayangnya, aktor Jeremy Renner dan aktris Gemma Arterton yang bermain di film pertama, masih belum menandatangani kontrak untuk terlibat Hansel and Gretel: Witch Hunters 2. Renner sendiri sempat mengaku belum dihampiri untuk syuting sekuelnya.



Dalam film pertama yang rilis pada 2013 lalu, kisah film berfokus pada dua bersaudara Hansel dan Gretel yang menjelma menjadi pemburu penyihir. Belum diketahui kapan proyek sekuelnya bakal diluncurkan.

Uniknya di tahun yang sama dengan rilis Hansel & Gretel: Witch Hunters, sebuah film horor bertajuk Hansel & Gretel turut dirilis. Namun begitu, film tersebut bertindak sebagai sebuah mockbuster dan memiliki nuansa horor. (Rul/Feb)