Sukses

Poni Baru Beyonce Dinilai Buat Wajahnya Terlihat Aneh

Fans Beyonce biasanya begitu memujanya, namun kali ini mereka tak suka melihat penampilan baru Beyonce. Poninya dianggap aneh

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dan Jay Z belum lama ini tengah tiba di London bersama dengan anak perempuan mereka, Blue Ivy Carter. Sekembalinya dari London, keluarga musisi ini langsung terbang ke Paris. beyonce terlihat berjalan bersama dengan Jay Z di belakang mereka, dan seorang nanny yang mendorong kereta bayi. Tentu, di dalamnya adalah anak mereka, Blue.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Beyonce malam itu. Poninya baru. Lihat, bagaimana menurut Anda?

Beyonce biasanya tampil memukau, rambutnya yang pirang menambah seksi perawakannya. Tetapi kini seperti dikutip Mirror, Rabu (15/10/2014) Beyonce dinilai berpenampilan aneh. Poninya dianggap tak cocok untuk dirinya.

Pelantun Drunk in Love tersebut menyisakan setengah dari dahinya terlihat, poninya seperti hanya menggantung di atas.

Tak sedikit yang menyukai, namun banyak juga yang mencela. "Aku tahu dia Beyonce tapi ada beberapa model rambut yang tidak bisa ia paksakan, seperti yang satu ini," ujar salah seorang netizen.

"Tidak pernah terpikir aku akan mengatakan ini tetapi aku benar-benar benci potongan rambut baru beyonce," kata yang lain.

Jadi bagaimana menurut Anda? Rambut panjang Beyonce ini cocok dengan poninya yang menggantung? Banyak fans yang berharap jika rambut itu hanya wig atau rambut palsu untuk sekedar show saja.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini