Sukses

Anggota Tim Avengers Bentukan Captain America Terungkap?

Nama-nama karakter yang akan bergabung dalam tim baru bentukan Captain America, kabarnya takkan hadir di film Avengers 3.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu rumor yang mencuat di dunia perfilman superhero adalah bakal hadirnya tim baru di akhir Avengers: Age of Ultron. Tim tersebut kabarnya bakal dibentuk oleh Steve Rogers alias Captain America.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (14/10/2014), laman Badass Digest baru saja mengklaim nama-nama karakter yang akan bergabung dalam tim Avengers versi baru itu. Beberapa dari mereka pernah muncul di film-film lain garapan Marvel Studios.

Nama-nama tokoh yang akan hadir di sisi Captain America adalah Falcon, War Machine, Quicksilver, Scarlet Witch, Black Widow, dan kemungkinan besar adalah Vision. Dikabarkan juga bahwa Black Widow takkan ikut meramaikan Captain America 3.



Meskipun Captain America membentuk tim baru, namun kabarnya mereka tidak akan beraksi dalam Avengers 3. Bahkan, Captain America pun dirumorkan tidak akan muncul. Hal itu dikarenakan akhir film Captain America 3 akan memiliki nuansa yang sulit dengan tempat yang gelap, serta para pahlawan yang berserakan setelah dikalahkan.

Dalam Captain America 3, Robert Downey Jr. dilaporkan bakal bergabung untuk memerankan karakter ikoniknya, Tony Stark alias Iron Man. Filmnya diketahui akan membawa cerita dari komik Marvel episode Civil War.



Nantinya bakal ada konflik sengit antara Tony Stark dengan Steve Rogers alias Captain America yang dimainkan Chris Evans terkait Undang-undang Pendaftaran Superhero. Perbedaan visi itu pun membuat Tony Stark menjadi tokoh jahat di film Captain America 3 yang tentunya bakal berseberangan dengan superhero lain.

Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016. Filmnya nanti akan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang diduga sedang dalam tahap negosiasi untuk menggarap The Avengers 3 dan The Avengers 4.



Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini