Sukses

Kim Sa Eun Hamil, Sungmin Super Junior Percepat Pernikahan?

Kabar terbaru mengenai pernikahan Sungmin `Super Junior` menyebutkan jika Kim Sa Eun telah hamil. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Sungmin `Super Junior` memang tak ada habisnya menjadi buah bibir di media, apalagi setelah rencana pernikahannya beredar. Sungmin mengumumkan akan menikahi kekasihnya, Kim Sa Eun, dalam pernikahan yang sakral dan private, 13 Desember mendatang.

Padahal, Sungmin baru saja mengumumkan jika dirinya kini telah memiliki kekasih akhir September 2014. Akibatnya, pernikahan Sungmin yang terkesan terburu-buru membuat publik curiga.

 


Beberapa orang membuat spekulasi sendiri dengan menyebutkan jika Sungmin telah menghamili Kim Sa Eun. Kehamilan di luar nikah tersebut yang akhirnya menjebak Sungmin dalam rencana pernikahan.

Namun agensi Kim Sa Eun membantah dengan keras kabar tersebut. Setelah sempat menutupi rencana pernikahan artisnya dengan Sungmin, Golden 8 Entertainment--agensi yang mengasuh Kim Sa Eun--angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Ini bukan pernikahan dadakan dan married by accident. Mereka memang telah menjalin hubungan yang serius. Keluarga Sungmin dan Kim Sa Eun telah mengadakan pertemuan untuk menentukan tanggal pernikahan," ujar wakil dari Kim Sa Eun, dilansir dari Naver, Kamis (16/10/2014).

Saat ini, Sungmin dan Kim Sa Eun masih sibuk dengan persiapan pernikahan mereka. Setelah menikah Sungmin dan Kim Sa Eun dipastikan akan tetap melanjutkan kegiatannya sebagai artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini