Sukses

Lihat Gaya Brad Pitt dan Jimmy Fallon Menari

Aksi kocak Brad Pitt dan Jimmy Fallon breakdance terekam dalam video berdurasi 1 menit lebih ini.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi Brad Pitt tak diragukan lagi. Sudah tak bisa dihitung dengan jari, film Brad Pitt yang laris di pasaran. Suami Angelina Jolie ini juga masih terus berkarya hingga saat ini. Tetapi sudahkah Anda pernah melihat aksi Brad yang satu ini menari? Lebih tepatnya breakdance.

Diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (17/10/2014), Brad Pitt sepertinya akan menjadi bintang tamu di acara Jimmy Fallon dalam minggu ini. Sebelum acara itu berlangsung, promosi untuk acara itu memang sangat unik.

Ada rekaman khusus yang dibuat yang diberi tajuk `The Tonight Show Chat`. Video 1 menit 58 detik itu menunjukkan aksi seru Jimmy Fallon dan Brad Pitt tengah bercakap dengan cara menari. Keduanya menunjukkan kebolehannya menari dengan gaya-gaya yang sulit dilakukan oleh awam.

Namun hal yang membuatnya menarik untuk ditonton selain breakdance itu sendiri adalah ekspresi keduanya ketika menari. Juga beberapa gaya Brad Pitt yang tak lazim Anda tonton di layar kaca. Keduanya beradu tarian alias battle dance. 

Brad dengan kumisnya yang tebal dan kaus ketat berwarna gelap, sedangkan Jimmy Fallon dengan kemeja kotak-kotak berwarna putih. Coba saksikan rekaman videonya berikut ini. (Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.