Sukses

Penggemar Ingin Abadikan Jennifer Lopez Jadi Nama Jalan

Penggemar Jennifer Lopez berharap idolanya bisa diabadikan sebagai nama jalan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dianggap sebagai penyanyi yang namanya pantas diabadikan dalam sebuah jalan. Melalui sebuah petisi yang disuarakan secara online, penggemar J-Lo--panggilan Jennifer Lopez--fans berharap bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Petisi tersebut ingin mengubah nama jalan Bronx menjadi Jennifer Lopez. Saat ini, penggemar J-Lo masih mengupayakan untuk terus mendapatkan dukungan dari publik, dilansir dari US Magazine, Sabtu (18/10/2014).



Keinginan penggamar tersebut berdasarkan latar belakang Jennifer Lopez. Pelantun lagu Jenny From the Block itu besar dan tumbuh di Castle Hill, salah satu wilayah Bronx.

Akibatnya, jalan di dekat tempat tinggal Jennifer Lopez itu ingin dinamakan Jennifer Lopez Way. J-Lo dianggap sebagai inspirasi bagi orang-orang di Bronx karena tak menghilangkan identitasnya sebagai warga di daerah yang dianggap kumuh dan berbahaya di Amerika Serikat.

"Ia merupakan inspirasi bagi kami. Dia tak malu memberitahukan semua orang jika dia berada dari Bronx. Dia tak pernah lupa dengan asal muasalnya," ujar sumber yang melakukan kegiatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.