Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Pernikahan yang Megah seperti Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting tak menampik memimpikan pernikahan yang mewah seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menarik perhatian banyak orang karena digelar dengan begitu mewah dan megah serta dihadiri lebih dari 3000 undangan.

Tak sedikit tamu yang hadir juga menginginkan bisa berhajat senilai miliaran rupiah seperti Raffi. Salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Sik Asik ini berharap dapat menggelar resepsi pernikahan seperti Raffi. Maklum, beberapa waktu lalu perceraian Ayu dengan Enji disebut-sebut terjadi lantaran persoalan resepsi nikah yang tidak sempat digelar.

"Siapa sih yang nggak pengin begitu? Tapi saya sekarang fokus sama Bilqis saja dulu ah," ujar Ayu di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Sebagai teman dekat, Ayu mendoakan supaya pernikahan Raffi dan Nagita dapat langgeng. Ia pun memiliki pesan khusus yang diwanti-wanti untuk Raffi.

"Saya kan sama Aa (Raffi) sudah kayak adik-kakak, pasti senang banget bisa menemukan perempuan yang bisa mendampingi dia. Pokoknya mudah-mudahan Gigi (Nagita) nggak disakiti oleh Aa ya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.