Sukses

Eriska Rein Akui Masih Bermasalah Urus Suami

Sebagai pengantin baru, Eriska Rein mengaku masih kagok urus suami.

Liputan6.com, Jakarta Pasca menikah dengan Mithu Nisar 28 September silam, Eriska Rein terus berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi suaminya. Namun hingga saat ini dirinya mengaku masih banyak menemui kendala, terlebih dalam menyiapkan kebutuhan suami.

"Awal nggak terbiasa, kaget. Misalnya masalah menyiapkan barang. Tadinya nyiapin barang buat diri sendiri, sekarang siapin barang buat suami. Belum tahu posisi barang-barang dia di mana, banyak nanya ke dia," kata Eriska ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam (21/10/2014).

Meski begitu, Eriska sangat menikmati perannya sebagai seorang istri. Ia yakin, lama kelaman ia akan terbiasa dan tahu kebiasan suami yang berprofesi sebagai Eksekutif Produser sebuah rumah produksi.

"Ya, begini ya kehidupan rumah tangga, lama-lama juga akan terbiasa," ujar Eriska Rein sembari senyum.

Karena baru beberapa bulan menikah, Eriska Rein dan Mithu masih sama-sama mengenal kebiasan masing-masing. Untuk itu keduanya kompak untuk saling mengingatkan satu sama lain.

"Ya, saling mengingatkan saja sih, aku seperti apa, dia seperti apa, jadi biar nanti makin mengenal," tandas Eriska Rein.

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama
Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.