Sukses

Evan Rachel Wood dan Kekasih Lesbinya Pamer Kemesraan di Restoran

Sempat digosipkan memacari aktris cantik Michelle Rodriguez, Evan Rachel Wood akhirnya menggandeng mesra Katherine Moennig di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Evan Rachel Wood dan Katherine Moennig rupanya sudah siap untuk mengikrarkan diri di depan publik sebagai sepasang kekasih.

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Minggu (26/10/2014), bintang Across the Universe tersebut tertangkap kamera saat sedang menikmati makan malam di restoran Real Food Daily pada Kamis (23/10/2014) malam kemarin.

Konon, tidak hanya terlihat begitu menikmati makan malam tersebut, baik Wood  maupun  Moennig juga tak segan-segan mempertontonkan kemesraan mereka. Salah satunya dengan berpelukan  dan berpegangan tangan sembari menunggu mobil mereka diantarkan oleh juru parkir.

Lantas, sejak kapan keduanya berpacaran?

Evan Rachel Wood Peluk Kekasih Lesbiannya di Restoran

Menurut laman E! Online, Wood dan Moennig ternyata sudah menjalin hubungan sejak dua bulan terakhir. Cerita keduanya pun langsung menjadi konsumsi publik setelah tertangkap kamera tengah berpegangan tangan di sebuah acara pada dua minggu lalu.

Hal ini seolah menjadi jawaban akan siapa kekasih Evan Rachel Wood setelah dirinya mengaku lesbian dan memutuskan bercerai dengan aktor Jamie Bell yang sempat dinikahinya selama dua tahun.

Diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Karherine Moennig, Wood juga sempat digosipkan berpacaran dengan bintang The Fast and the Furious, Michelle Rodriguez [baca: Cerai dari Suami, Evan Rachel Wood Kencani Michelle Rodriguez?].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini