Sukses

Apa Kado Prilly Latuconsina untuk Ultah Aliando Syarief?

Berbagai kado dari fans berdatangan dan diterima satu persatu oleh Aliando. Namun kado Prilly tak kunjung nampak.

Liputan6.com, Bekasi Semua fans dan awak media bertanya-tanya, kado apa yang akan diberikan Prilly Latuconsina kepada Aliando di hari ulang tahunnya?

Tepat hari ini, Minggu (26/10/2014), Aliando memang tengah berulang tahun. Di usia ke-18, Aliando mendapat banyak kado dari orang terdekatnya.

Tidak terkecuali dari Prilly. Memang pemeran tokoh Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut tidak jarang "dijodoh-jodohkan" oleh para fans mereka. Wajar kalau mereka penasaran kado spesial apa yang akan diberikan Prilly untuk Aliado.

Sekitar pukul 03.00 WIB, Aliando tiba di lokasi syuting. Letupan terompet ulang tahun pun ditiupkan menyambut ulang tahun Aliando. Usai penyambutan dan peniupan lilin ulang tahun, pemberian hadiah pun tiba.

Berbagai kado dari fans berdatangan dan diterima satu persatu oleh Aliando. Namun kado Prilly tak kunjung nampak. Ketika awak media coba menanyakan, Prilly menegaskan tidak akan memberikannya di depan umum.

"Kado buat dia ada, dong. Tapi kadonya ada di mobil. Mau dikasih kapan? Emm ada deh. Nanti aja ngasihnya, spesial dan rahasia soalnya," jelas Prilly menutupi kado pemberiannya untuk Aliando di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Tidak banyak keterangan yang Prilly beberkan mengenai kado spesialnya tersebut. "Kadonya berbentuk fisik sih iya. Yang jelas dia belum punya dan nggak bakal ada yang ngasih ini selain aku," tambah Prilly.

Liputan6.com hanya sempat mendapat petunjuk yang diberikan Prilly mengenai kado yang akan diberikannya untuk Aliando. "Pokoknya cluenya 1958, dan Germany," tutup Prilly dengan singkatnya. Hm, apa ya? (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.