Sukses

Prilly Beri Kado Ultah Jam Tangan Mewah untuk Aliando?

Prilly Latuconsina memnberi jam tangan dengan merk terkenal yang ditaksir harganya belasan juta untuk Aliando.

Liputan6.com, Bekasi Minggu (26/10/2014), menjadi hari yang berbahagia bagi Aliando Syarief. Pasalnya, tepat pada hari ini, Aliando memperingati hari ulang tahunnya yang ke-18.

Menjadi artis top nan tampan, tentu saja membuat banyak orang memberikan kado padanya. Tidak terkecuali Prilly Latuconsina.

Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini baru saja mendapat kado dari Prilly yang merupakan lawan perannya di sinetron tersebut. Si cantik yang dikabarkan punya hubungan khusus dengannya memberikan sebuah kado seusai Aliando meniup lilin ulang tahunnya.

Usut punya usut, kado tersebut adalah jam tangan dengan merk terkenal yang ditaksir harganya tidaklah murah. Besar kemungkinan harga jam tangan yang diberikan Prilly dapat mencapai belasan juta rupiah.

Namun ternyata, jam tangan tersebut merupakan pemberian fans Aliando yang diberikan secara simbolik oleh Prilly. "Nih ya kadonya, ini dari Aprilversmom (fans Aliando-Prilly) Jepang lho. Khusus ngirimin jam ini buat lo," ujar Prilly kepada Aliando.

Luar biasa memang kecintaan fans terhadap artis kesayangannya hingga rela memberikan kado berharga untuknya. Tidak lupa Aliando mengucap terimakasih untuk semua pemberian fansnya. "Makasih banyak jam-nya. Gue suka! Dan ini keren banget sumpah," pungkas Aliando di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan cepat Aliando menyelesaikan beberapa scene di sinetron tersebut. Tepat pukul 05.00WIB Aliando langsung bertolak ke kawasan Bekasi Kota untuk mengisi program InBox SCTV di salah satu pusat perbelanjaan di sana. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini