Sukses

Lihat Repotnya Chris Hemsworth Urus Tiga Anak Sekaligus

Chris Hemsorth dan Elsa Pataky nampak repot mengajak tiga buah hati mereka sekaligus saat bermain di pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga bahagia, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky memamerkan kemesraan keluarga di sebuah pantai. Chris Hemsworth tampak menggendong buah hatinya itu. Mereka melihat pemandangan indah pantai dan matahari terbenam.

Chris dan Elsa tampak menggendong si kembar Tristan dan Sasha yang baru berusia enam bulan. Pemandangan romantis dan lucu ini juga dimeriahkan oleh anak sulung mereka, India Rose. Bocah dua tahun itu sedang bermain-main pasir pantai.

Elsa, sang ibu, terlihat memegangi tangannya sambil menggendong bayi. Begitu juga, Chris Hemsworth yang sedang menggendong anaknya sambil menjagai Rose, kalau-kalau ia jatuh saat berlarian. Ditambah lagi, Chris harus membawa tas yang berisi penuh dengan mainan bayi dan makanan ringan.

"Menikmati hidup #keluarga #momen #pantai #cinta #relaks #damai," tulis Elsa seperti dikutip Us Weekly, Senin (27/10/2014).

Pemain Thor tersebut memang mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Tak heran ia menjadi sangat andal mengurus anak.

"Kupikir menjadi orang tua adalah saat dimana kita mengarahkan anak-anak kita. Itu adalah momen yang sangat indah," kata Chris Hemsworth kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini