Sukses

Justin Bieber dan Britney Spears Pakai Syal untuk Amal

Para selebriti seperti Britney Spears, Justin Bieber, Mel B, Mel C, Kylie Minogue, dan banyak lagi mengenakan syal berinisial namanya.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak cara mengumpulkan dana untuk membantu sesama. Kalau sebelumnya ada make up selfie, dan ice bucket challenge, kali para selebriti mengenakan syal berinisial namanya.

Lihat saja, Britney Spears tampak menggemaskan saat mengenakan syal hijaunya dengan huruf B untuk namanya dalam warna hitam dan putih di bagian depan. Rambut pirangnya yang bergelombang dibiarkan terurai, pelantun Baby One More Time ini memberikan senyum lebarnya.

Sementara, menurut Dailymail, Selasa (28/10/2014), Justin Bieber memakai syal berwarna hijau pinus dengan inisial namanya yang besar, J dibordir di bagian bawah syal berwarna merah-putih.

Pelantun Baby ini memadukannya dengan T-shirt lengan pendek hitam bergaris, sehingga tato-tatonya pun terlihat jelas.



Kedua penyanyi ini bukan satu-satunya selebriti yang ambil bagian dari kampanye amal untuk pembangunan rumah sakit anak-anak, pendidikan, dan pusat penelitian di Alder Hey yang rencanakan dibuka pada 2015 mendatang.

Sekaligus merayakan 100 tahun Rumah Sakit Alder Hey yang berbasis di Liverpool, yang telah merawat lebih dari 275.000 anak-anak dan orang muda setiap tahunnya.

Abbey Clancy, Amanda Holden, Carol Vorderman, Jessie J, Kylie Minogue, Lea Michele, Mark Wright, Mel B, Mel C, Nicola Roberts, Sarah Jessica Parker, dan masih banyak lagi juga ambil bagian dari kampanye ini.

Syal dengan inisial warna-warna cerah dijual di toko Matalan, Inggris dan secara online dengan harga 10 poundsterling atau sekitar Rp 196 ribu, dan 5 poundsterling atau kira-kira Rp 98 ribu untuk anak-anak. Keuntungannya 100 persen akan langsung diberikan kepada pihak rumah sakit. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.