Sukses

Lepas Jabatan, Sutradara The Lego Movie Tulis Naskah Sekuel

Sutradara The Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller didaulat kembali untuk menulis naskah sekuelnya, The Lego Movie 2.

Liputan6.com, Los Angeles Phil Lord dan Chris Miller merupakan sosok yang sempat menyutradarai The Lego Movie, dan mereka memutuskan untuk mundur dari jabatan tersebut. Namun, Warner Bros tampaknya belum rela melepas keduanya dan masih mengajak kerjasama.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (26/10/2014), Phil Lord dan Chris Miller diminta Warner Bros untuk menggarap naskah sekuel filmnya, The Lego Movie 2. Menurut laman Deadline, kini kedua belah pihak sudah menandatangani kesepakatan tersebut.



The Lego Movie 2 sendiri direncanakan untuk bisa tayang pada 2018 mendatang. Sebelumnya, Warner Bros terlebih dahulu menggarap Ninjago pada 2016 dengan Charlie Bean sebagai sutradaranya.

Setahun setelah Ninjago, akan ada sebuah film superhero Lego bertajuk The Lego Batman Movie pada 2017. Chris McKay didaulat sebagai sutradara, sementara Phil Lord dan Chris Miller bertindak sebagai produsernya.



The Lego Movie yang diputar pada Januari 2014 lalu mendapat banyak respon positif dari para pengamat maupun penonton. Chris Pratt diminta untuk tampil sebagai tokoh utama, sementara Will Ferrell sebagai penjahatnya.

Will Arnett turut bergabung menyuarakan Batman, Channing Tatum sebagai Superman, Jonah Hill mengisi suara Green Lantern, dan Cobie Smulders sebagai Wonder Woman. Kabarnya, Chris Pratt akan kembali terlibat di dalam The Lego Movie 2, sementara Will Arnett juga bakal menyuarakan kembali sang manusia kelelawar dalam The Lego Batman Movie. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini