Sukses

Jennifer Lawrence Ungkap Alasan Putusnya dengan Chris Martin

Jennifer Lawrence beberkan alasan utamanya untuk mengakhiri hubungannya dengan Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Jalinan cinta antara Chris Martin dan Jennifer Lawrence ternyata tidak bertahan lama. Kabar teranyar, keduanya kini sudah putus. Setelah putus dari Chris Martin untuk pertama kalinya Jennifer Lawrence muncul di hadapan publik.

Lalu apa alasan utama Jennifer Lawrence memutuskan hubungannya dengan Chris Martin?

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (28/10/2014), Jennifer Lawrence capek seolah menjadi orang ketiga dalam hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Batin Jennifer Lawrence seolah tidak tenang menjalin hubungan dengan pentolan Coldplay itu lantaran Chris Martin masih terlihat bahagia bersama mantan istrinya.

"Jennifer merasa capek melihat Chris Martin masih bermain bersama dengan Gwyneth serta masih nampak seperti keluarga bahagia. Bagi Jennifer, hal itu sangat menganggu hubungannya dengan Chris meski sekalipun Chris mencoba untuk menjauhkan pikirannya dari mantan istrinya itu," ujar seorang sumber terdekat Jennifer Lawrence.

Berakhirnya hubungan bintang Hunger Games dan Chris Martin itu beberapa hari setelah pria berusia 37 tahun itu nampak makan malam bersama Gwyneth dan juga kedua anaknya di restoran sushi favorit mereka. Beberapa jam kemudian, Jennifer Lawrence juga nampak asyik makan dengan teman-temannya di Los Angeles.

Jennifer Lawrence dan Chris Martin mulai menjalin cinta pada Agustus 2014. Keduanya sempat menutup rapat-rapat hubungan mereka dari awak media Hollywood. Sebelum putus, mereka terlihat begitu serasi dan juga romantis. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.