Sukses

Meski Putus, Jennifer Lawrence Masih Mampir ke Rumah Chris Martin

Jennifer Lawrence mengunjungi kediaman Chris Martin? Apa yang dilakukan artis yang bermain dalam Hunger Games tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence belum lama ini mengumumkan telah berpisah dari kekasihnya, Chris Martin. Tiba-tiba saja, Jennifer Lawrence tertangkap kamera menginjakkan kaki di kediaman pentolan Coldplay tersebut. Apakah itu petanda keduanya akan kembali merajut kasih?

Sayangnya, kehadiran Jennifer Lawrence ke rumah Chris Martin untuk mengambil beberapa barang miliknya. Sebelumnya, Jennifer Lawrence memang sempat seatap dengan mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut.

Sebuah sumber mengungkapkan, Sabtu (1/11/2014), Jennifer Lawrence hanya mampir untuk membawa beberapa barang miliknya yang tertinggal.Tak diketahui apakah saat Jennifer Lawrence bertandang ke rumah Chris Martin di Malibu, California, Amerika Serikat, pentolan Coldplay tersebut ada di rumah atau tidak, dilansir US Magazine.



Jennifer Lawrence tertangkap kamera meninggalkan rumah Chris Martin dengan mobil Cadillac miliknya. Tampaknya, Jannifer Lawrence ingin segera melupakan sosok Chris Martin hingga ia langsung melakukan langkah dramatis tersebut.

Alasan Jennifer Lawrence putus dengan Chris Martin karena kedekatan kekasihnya itu dengan mantan istrinya. "Jennifer Lawrence merasa tak nyaman melihat Chris Martin sangat akrab dengan Gwyneth Paltrow," ujar sebuah sumber kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.