Sukses

Mengapung Ala Interstellar di Acara TV, Anne Hathaway Undang Tawa

Anne Hathaway baru-baru ini mengundang tawa saat memperagakan adegan film Interstellar di acara The Graham Norton Show.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam rangka mempromosikan film Interstellar yang dibintanginya, aktris Anne Hathaway baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show besutan BBC America. Ia pun memperagakan salah satu adegan film yang malah mengundang tawa.

Melalui sebuah video acara yang diunggah akun YouTube BBC America, terlihat bagaimana Anne Hathaway memperagakan adegan saat karakternya berada di ruang angkasa. Hal itu dilakukannya setelah Matthew McConaughey yang bermain sebagai karakter utama Interstellar sedikit mengomporinya.



Dijelaskan oleh Matthew kalau Anne bisa memperagakan adegan mengambang di ruang tanpa gravitasi. Sang aktris pun menimpali, "Terkadang, saya berteknologi tinggi, saya bisa berdiri dengan satu kaki. Dan terlihat seperti mengapung."

Setelah itu, Anne langsung berdiri ke belakang sofa setelah diminta oleh presenter Graham Norton. Ia lalu mengangkat kaki kanannya ke belakang dengan ekspresi wajah yang cukup menggelitik.

Tubuhnya pun berakting seolah mengambang karena kaki kiri yang menopangnya tertutup oleh sofa merah yang ada di depannya. Gelak tawa dan tepuk tangan menghiasi seisi studio hingga Anne menyudahi aksinya itu.

Disutradarai oleh Christopher Nolan (The Dark Knight, Inception), Interstellar berkisah dengan latar masa depan, saat Bumi dilanda kekurangan pangan dan kelaparan. Satu-satunya peluang manusia bisa bertahan hidup adalah mencari tempat di planet lain.



Harapan datang ketika sebuah lubang cacing ditemukan. Para ilmuwan dan penjelajah antariksa kemudian melakukan perjalanan terjauh ke ruang angkasa. Film ini dibintangi Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Michael Caine, Jesica Chastain, serta Matt Damon, dan akan tayang di bioskop-bioskop dunia pada 7 November 2014. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini