Sukses

Ketika Dylan Dikejutkan Kedatangan Tina Toon

Dylan di sela-sela peluncuran single 'Yakinlah Kasih' di Cibinong City Mall, Cibinong, Sabtu (1/11/2014).

Liputan6.com, Jakarta Saat peluncuran single miliknya, penyanyi muda Dylan tak mengetahui jika artis muda Tina Toon akan datang ke acaranya. Saat acara akan dimulai, Tina pun muncul secara tiba-tiba dan mengejutkan Dylan.

"Soalnya dia tadi bilangnya nggak bisa hadir, tapi tiba-tiba datang juga, surprise sih. Terimakasih banyak sudah mau datang," kata Dylan di sela-sela peluncuran single 'Yakinlah Kasih' di Cibinong City Mall, Cibinong, Sabtu (1/11/2014).

Kedatangan Tina sendiri untuk memberikan dukungan kepada Dylan. Sebagai sesama penyanyi, Tina mengaku mengenal sosok Dylan yang pernah sama-sama satu panggung di sebuah acara.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/759708/big/096875000_1414918144-tinadylan2.jpg
"Kenal sama Dylan karena pernah sepanggung di Sukabumi. Seru ngeliatnya atraktif banget. Kita kenalan jalan gitu aja. Dia sempat kontak mau jadi solois. Dia memang penyanyi yang punya ciri khas," kata Tina.

Untuk singlenya sendiri, Dylan mengaku jika dirinya sedikit merubah gaya bermusiknya. Biasanya dia bernyanyi dengan secara band, namun saat ini memutuskan untuk menyanyi solo. Adakah kesulitan yang dialaminya?

"Banyak kesulitannya, rock itu kan bebas, yang penting nggak fals, yang penting enak didengar. Kalau ini lebih membutuhkan penjiwaan," ujarnya.

Video Terkini