Sukses

Beyonce & Jay Z Versi Kecil Berfoto di Depan Lukisan Monalisa

Dalam akun Instagram, Beyonce & Jay Z mengunggah foto mereka ketika berpose di depan lukisan Monalisa, namun anehnya badannya mengecil.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Beyonce dan Jay Z pernah dikabarkan pasang surut karena isu perceraian yang mendera. Namun semua itu ditepis lewat kemesraan keduan di tur konser Mrs. Carter. Selain itu bersama sang buah hati, Blue Ivy, pasangan musisi ini juga tengah beberapa kali terlihat liburan bersama.

Kini Beyonce justru mengunggah foto lucu bersama dengan suaminya itu. Di depan lukisan karya Leonardo da Vinci yang terkenal Monalisa.

Pelantun Drunk in Love tersebut berpose bersebelahan di depan lukisan Monalisa. Beyonce mengenakan kaus warna hitam dengan corak bintang dan bendera warna-warni. Sedang Jay Z memakai jaket tebal berwarna silver.

Tak hanya itu, foto Beyonce ternyata ada versi anak-anaknya. Tampak dua anak kecil berpakaian mirip Bey--panggilan Beyonce Knowles-- dan Jay Z.

Topi bundar dan baju yang dikenakan pun sama meskipun tampak kebesaran. Dua anak kecil itu berpipi tembam. Mereka juga berada di depan lukisan yang terkenal di Italia itu.

Foto ini sampai mendapat banyak tanda suka 1,4 juta lebih. Bagaimana menurut Anda? Lucu, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini