Sukses

Jamie Dornan Bantah Pamer Alat Vital di Film

Jamie Dornan memastikan kalau dirinya tak akan memperlihatkan bagian vital di Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood, Jamie Dornan baru-baru ini memastikan kalau dirinya tidak akan memperlihatkan bagian vital di Fifty Shades of Grey.

Diungkap Dornan, meskipun film adaptasi novel erotis karangan E.L James tersebut memiliki banyak sekali muatan seks, sang sutradara Sam Taylor Johnson  tetap  menginginkan  film  tersebut dikemas dalam gambar-gambar yang elegan.

"Di kontrak, tertulis jelas kalau penonton tak akan melihat itu," ucap Dornan seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (3/11/2014).

"Yang pasti, kalau ingin meluncurkan film ini  seluas-luasnya tanpa  membuat para  penontonnya merasa jijik. pasti kau tak akan membuat film ini secara serampangan, jelek, atau bahkan vulgar," lanjutnya menambahkan.

Film Fifty Shades of Grey sendiri berkisah tentang wanita muda, Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang jatuh cinta pada seorang pebisnis muda bernama Christian Grey (Jamie Dornan).

Rencananya, film ini akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 15 Februari 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini