Sukses

Dokumen Bocor, Beyonce Rilis Album Baru 2 Minggu Lagi?

Belum diketahui keaslian dokumen tersebut, namun bila asli, album baru Beyonce akan dapat kita nikmati segera.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce Knowles nampaknya akan segera merilis album baru. Hal ini diketahui setelah bocornya foto dokumen perilisan album milik perusahaan rekaman tempat ia bernaung, Columbia Records dan perusahaan manajemennya, Parkwood Entertainment ke internet belum lama ini.

Belum diketahui keaslian dokumen tersebut atau apakah ini memang merupakan bagian dari strategi marketing Beyonce, seperti dilansir Huffington Post, Minggu, (2/10/2014).

Dalam foto tersebut terlihat kalau rencana mereka merilis album self-titled vol.2 beserta daftar singlenya yang akan rilis.



Dokumen memo tersebut juga menyebutkan kalau akan ada 10 lagu baru. Diketahui juga kalau Beyonce akan berkolabporasi Nicky Minaj, Justin Timberlake, dan Rihanna.

Selain soal lagu yang akan rilis, disebutkan pula ia akan membuat 11 video baru.

Bila memo ini asli, maka versi digital album baru berjudul Beyonce Volume 2 ini akan dapat kita nikmati pada 14 November mendatang, sedangkan versi fisiknya pada 25 November.

Beyonce Knowles telah memiliki empat album, album terakhirnya yang bertajuk Beyonce rilis desember 2013 lalu.

Sepanjang karirnya, istri dari rapper Jay Z ini telah menjual setidaknya 15 juta kopi album di Amerika selama berkiprah sebagai penyanyi solo. Sedangkan semasa tergabung bersama Destiny's Child, Beyonce dan girl bandnya telah mejual setidaknya 60 juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Feb)

Baca juga: Unggah Ayat Al Quran, Beyonce Tengah Perdalam Islam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini