Sukses

Ryan Gosling Benci Berpisah dengan Anak

Ryan Gosling sedang sibuk syuting film terbarunya berjudul `Guys Nice` di Atlanta.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Gosling dikabarkan tak bisa lama-lama berpisah dari putrinya, Esmeralda Amada, dan kekasihnya, Eva Mendes. Tapi Gosling tak kehabisan akal untuk terus bisa melihat mereka.

Selama tujuh minggu lamanya, Ryan Gosling melakukan panggilan video kepada putrinya terus menerus. Maklum, Gosling sedang syuting film terbaru Guys Nice di Atlanta. Dan ia benci harus berpisah dengan mereka.



Dilansir Femalefirst, Selasa (4/11/2014), saking kangennya, Ryan Gosling dengan Eva Mendes dan buah hatinya, ia membuat perjalanan singkat ke Los Angeles selama akhir pekan. Hanya untuk melihat mereka.

Sementara itu, aktris 40 tahun ini mengandalkan ibunya, Eva Perez Suarez, untuk membantunya merawat Esmeralda Amada selama Ryan Gosling bekerja. 



Sumber mengatakan, "Sementara Ryan bekerja, ibunya telah menghabiskan banyak waktu untuk membantu dia (Eva Mendes)."

Eva Mendes sempat memamerkan bentuk tubuhnya pasca-melahirkan. Dia tetap terlihat langsing, padahal belum memulai diet ketat. Sumber itu melanjutkan, "Eva tersanjung bahwa orang berpikir bentuk badannya terlihat bagus, tapi dia tidak melakukan banyak hal." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.