Sukses

Nick Jonas Jadi Guru di Lagu Baru

Nick Jonas akhirnya rilis lagu baru berjudul Teacher.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa hari sebelum albumnya rilis, Nick Jonas terlebih dahulu meluncurkan lagu barunya Teacher. Rilis di iTunes kemarin, Selasa, (4/11/2014), lagu ini berirama awal 90an atau akhir 80an yang sedikit mengingatkan kita pada Michael Jackson kala itu.

Seperti dilansir MTV News, lagu dari album self-titled ini bercerita tentang sesorang wanita yang membuatnya tergila-gila.

"Why you do me wrong?/ Why you act like this, it's like your momma never told you how to love/ So let me teach ya," penggalan lirik lagu tersebut.

Lagu ini adalah single andalan dari album solo perdana Nick Jonas setelah band keluarganya, Jonas Brothers bubar tahun lalu.

Nick Jonas dan dua saudara lainnya, Kevin dan Joe tenar bersama band mereka Jonas Brothers.

Mereka telah merilis 4 album sejak 2005 lalu; It's About Time, Jonas Brothers, A Little Bit Longer, dan Lines, Vines and Trying Times. Jonas Brothers telah menjual setidaknya 8 juta kopi album di seluruh dunia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.