Sukses

Aksi Jahil Aliando Suka Cubit Pipi Prilly Latuconsina

Aliando selalu jahil cubit pipi Prilly Latuconsina sebagai aksi jahilnya saat mereka sedang bersama.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina bagai dua sejoli yang tak dapat dipisahkan. Mereka kerap menunjukkan kemesraan baik di depan kamera maupun sehari-hari. Bahkan Aliando sampai punya cara khas untuk menjahili Prilly.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (6/11/2014), Aliando mengunggah foto kebersamaannya dengan Prilly. Di foto itu nampak Aliando mencubit mesra pipi tembem Prilly. Pemeran Digo itu memperlihatkan wajah gemasnya kepada sahabatnya tersebut.

"Yah lagi bete yaa. . Jangan bete bete dong.. gue sendirian nih," tulis Aliando sebagai keterangan foto tersebut.

Foto tersebut seperti menjawab video yang diunggah Prilly sebelumnya. Pemeran Sisi itu memperlihatkan suasana di lokasi syuting yang sepi. Prilly nampak berada di sebuah ruangan.

"Bosan tingkat dewa," kata Prilly lewat video yang diunggahnya.

Aliando dan Prilly telah menegaskan hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat. Namun para penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala mendesak mereka untuk berpacaran di dunia nyata bukan hanya di dalam sinetron saja.

Sementara itu, Prilly Latuconsina sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran fisiknya menurun. Hal itu karena Prilly berusaha keras menurunkan berat badannya dengan melakukan diet ketat.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini