Sukses

Tinggal Bersama, Iggy Azalea dan Nick Young Mantap Menikah

Iggy Azalea dan kekasihnya, Nick Young sudah dalam tahap serius untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari pasangan Iggy Azalea dan Nick Young. Mereka dikabarkan sudah dalam tahap serius untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keinginan mereka didasari dengan membeli rumah dan tinggal bersama.

Dilansir dari laman E Online, Kamis (6/11/2014), Iggy Azalea mengakui kalau dirinya dan Nick Young sudah mantap untuk menikah. Meski sulit, pebasket tersebut merasa yakin dengan romansa cinta yang telah dibangunnya bersama Iggy Azalea.

"Semakin dewasa saya selalu ingin untuk menikah dan mempunyai keluarga, meskipun itu sulit. Saya bertanya kepada orangtuaku setiap hari bagaimana cara mereka menjalani kehidupan rumah tangga. Dan jawabannya semua butuh proses," ujar Nick Young.

Diakui pria berusia 29 tahun, hubungannya bersama Iggy Azalea semakin dekat dengan pernikahan. Nick Young juga menjelaskan kalau dirinya belum pernah merasa seyakin ini saat berpacaran dengan wanita lain. "Jadi, saya menganggap semua ini sebagai tantangan yang harus dijalani," tutur Nick Young.

Setelah memutuskan akan bertunangan, Nick Young langsung membahas keinginannya untuk menikahi pelantun hits Fancy itu. Bagi pebasket tim Lakers itu dirinya bahagia menjalin hubungan dengan wanita seperti Iggy Azalea.

"Bagiku dia (Iggy) benar-benar keren, dia sangat rendah hati dan tidak sombong. Ketika pagi hari dia bangun merawat anjingnya dan kemudian masak makanan untukku, saya terkejut dia bisa melakukannya semua itu," ungkap Nick Young.

(Fir/Ade)