Sukses

Forbes: Beyonce Knowles Wanita Terkaya di Industri Musik

Penghasilan Beyonce Knowles meningkat dua kali lipat tahun ini sehingga menjadikannya wanita terkaya di industri musik.

Liputan6.com, London Siapa wanita terkaya di industri musik dunia? Beyonce Knowles. Menurut majalah Forbes, penghasilan istri Jay Z tersebut tahun ini mencapai US$115 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun, meningkat dua kali lipat dari tahun lalu.

Beyonce berhasil menempati urutan teratas setelah melakoni 95 show dan menghasilkan US$2,4 juta (Rp29 miliar) dari setiap kota yang disinggahinya untuk konser.

Penghasilan Beyonce Knowles tersebut dikabarkan bersumber dari sejumlah kontrak iklan dan album self-titled-nya yang sukses besar tahun lalu.



Di tempat kedua ada Taylor Swift dengan penghasilan sebesar US$64 juta (Rp773 miliar) yang juga berasal dari sejumlah kontrak iklan. Namun album teranyarnya 1989 yang terjual 1,2 juta kopi di minggu pertamanya itu tak dihitung.

Dengan penghasilan sebesar US$52 juta (Rp628 miliar), Pink menempati posisi ketiga. Sedangkan di tempat berikutnya ada Rihanna dan Katy Perry.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, (6/11/2014), daftar penghasilan Beyonce Knowles dan artis-artis lainnya tersebut dirangkum dari berbagai data survey, juga berdasarkan sejumlah wawancara dengan para manager, pengacara, dan petinggi label rekaman.

Baca juga: 10 Band Terkaya di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini