Sukses

Visualisasi Alam Jadi Unggulan Film Supernova

Film Supernova menggambil lokasi syuting di Jakarta, Bali, Medan, Madura, Labuan Bajo hingga Washington DC.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya cerita menarik yang dimunculkan dalam film Supernova. Sang sutradara, Rizal Mantovani juga akan menampilkan suguhan spesial dalam film yang diadaptasi dari karya novel Dewi 'Dee' Lestari tersebut.

Menurut Rizal, visualisasi keindahan alam akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton dan penggemar novel itu.

"Tak hanya ceritanya yang dikemas secara menarik tapi kami juga tampilkan keunggulan lain film ini, yaitu aspek keindahan berbagai kota yang kami jadikan lokasi syuting," ucap Rizal di sela-sela jumpa pers film Supernova di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Proses pengambilan gambar, kata Rizal, dilakukan di sejumlah tempat menarik di dalam kota dan luar negeri seperti Jakarta, Bali, Medan, Madura, Labuan Bajo hingga Washington DC.

"Kami berusaha untuk menampilkan keindahan alamnya dari berbagai sudut pandang. Jadi yang bukan pembaca novelnya juga bisa menikmati keindahan gambarnya," papar Rizal Mantovani.

Supernova yang dijadwalkan tayang pada 11 Desember 2014 diharapkan mampu mengulang kesuksesan film 5CM yang juga digarap oleh Rizal Mantovani.

Film tersebut juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud dan Amanda Zevanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini