Sukses

Makin Eksis, Kyuhyun Super Junior Rilis Album Solo

Kyuhyun `Super Junior` makin eksis di dunia hiburan dengan menelurkan album solo miliknya.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun merupakan salah seorang personel Super Junior dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Wajar saja jika Kyuhyun ingin dirinya makin eksis di dunia hiburan tak hanya sebagai member group idol, tapi juga penyanyi solo.

Selama bertahun-tahun, Kyuhyun memang terlibat dalam drama musikal, termasuk Singin in The Rain. Di panggung, Kyuhyun benar-benar mengekspos suaranya sekaligus berakting.

Akhirnya, Kyuhyun pun akan menelurkan karya berupa album solo. Situs resmi agensi yang mengasuh Super Junior--SM Entertainment--mengumumkan, Kamis (6/11/2014), karya solo Kyuhyun bertajuk At Gwanghwamun dirilis 13 Nobember mendatang.



Di album ini, Kyuhyun akan menunjukkan beberapa kemampuan solonya dengan suara yang menawan. Sayangnya, Kyuhyun masih pelit membagikan informasi lebih mengenai album solo Kyuhyun.

Album ini menjadi kado terindah bagi ELF, sebutan penggemar Super Junior. ELF dikabarkan telah cukup lama menunggu salah satu idolanya dari Super Junior menelurkan album solo.

Sementara itu, Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan tahun. ELF berharap Kyuhyun dan kawan-kawan akan tetap bersatu selamanya di dunia hiburan.

Video Terkini