Sukses

Miley Cyrus Dinilai Tak Pantas Jadi Pacar Patrick Schwarzenegger

Ibunda Patrick Schwarzenegger menganggap Miley Cyrus tak pantas menjadi pacar anaknya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus belakangan dikabarkan sudah punya pacar baru yakni Patrick Schwarzenegger. Kabar bahagia itu baru berhembus dalam hitungan hari, namun sudah mendapatkan penolakan dari ibunda Patrick Schwarzenegger, Maria Shriver.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Jumat (7/11/2014), Maria Shriver sangat tidak suka mendengar anaknya menjalin hubungan dengan Miley Cyrus. Ibu Patrick Schwarzenegger itu menganggap pelantun hits Wrecking Ball tersebut tidak pantas menjadi pacar anaknya.

"Maria tidak pernah langsung mengatakan kepada anaknya tentang hal negatif soal Miley. Bukan karena penampilan Miley. Intinya Maria menekan Patrick untuk meninggalkan Miley secepat mungkin," ujar seorang sumber.

Maria Shiver mendengar banyak hal tentang gaya hidup Miley Cyrus beberapa tahun terakhir. Ibunda Patrick Schwarzenegger mengetahui kalau Miley kerap mengkonsumsi obat terlarang serta pergaulan mantan tunangan Liam Hemsworth itu kacau.

"Dia (Maria) seperti mendengar berita buruk anaknya berpacaran dengan Miley. Dia sangat tidak ingin Miley memberikan dampak buruk kepada anaknya. Untuk itu, Maria ingin Patrick kembali bersama mantan kekasihnya," lanjut sumber.

Tak hanya sang ibu, ayah Patrick, Arnold Schwarzenegger juga tidak mendukung anaknya memiliki pacar seperti Miley Cyrus. Bahkan Arnold langsung menghubungi anaknya ketika mendengar beredarnya kabar kedekatan Patrick dengan perempuan berusia 21 tahun itu.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini