Sukses

Matt Damon: Saya Tidak Butuh Uang untuk Senang-senang

Matt Damon dan Ben Affleck, sejak muda sudah melakukan `kesenangan` bersama-sama.

Liputan6.com, Los Angeles Matt Damon dan Ben Affleck, ternyata sejak muda sudah menjalin persahabatan. Bahkan mereka kerap melakukan `kesenangan` bersama-sama, meskipun mereka hampir tak memiliki waktu istirahat selama syuting.

Dilansir laman Femalefirst, Minggu (9/11/2014), pemain film Bourne Identity mengatakan, "Saat-saat yang menyenangkan yaitu saat kami memiliki waktu yang banyak."


"Kami masih muda, kami tidak memiliki rasa takut  seperti Anda miliki ketika masuk ke usia 40-an, di mana Anda belum pernah jalan ke mana tempat yang Anda ingin pergi. Kami berusia 20 tahun, dan kami hanya punya semangat!" lanjut Matt Damon.

Ben Affleck mengungkapkan berada di kelompok yang sama saat istirahat besar membuat mereka lebih mudah bergerak. "Kami berada di sekitar komunitas orang yang kita benar-benar sukai," lanjut Ben Affleck pada majalah People.



"Kami semua mencoba untuk melakukan sesuatu yang mirip. Kau tidak menganggapnya sebagai 'perjuangan' pada saat itu. Anda hanya mencoba untuk masuk, dan itu menyenangkan," tandas Ben ffleck.(Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini