Sukses

Tubuh Seksi Beyonce Di Balik Baju Renang

Beyonce membuat mata penggemarnya terbelalak lagi lewat keseksiannya di balik baju renang.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce membuat mata penggemarnya terbelalak lagi. Pasalnya wanita yang pernah berduet dengan suaminya sendiri, Jay Z, dalam Drunk in Love tersebut mengunggah foto seksi ketika mengenakan baju renang.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (11/11/2014) Beyonce menunjukkannya di jejaring sosial Tumblr. Wajah Bey--panggilan akrab Beyonce-- tampak garang dengan bibir merah yang dipolesnya.

Ibu satu anak ini memang sangat seksi dibalut swimsuit berwarna putih dengan tulisan hitam `I`ve got 99 problems... but my a** ain`t one!`



Beyonce dalam foto itu kembali ke gaya rambutnya yang lama. Kedua tangannya berkacak pinggang sambil menarik bajunya itu ke belakang. Akibatnya, bagian dada tampak menonjol dan bagian perut terlihat rata.

Tak hanya satu foto, Beyonce juga menunjukkan gambar seksi dirinya yang lain. Kali ini bibirnya dibuat sangat tebal, namun rambutnya masih dengan potongan pendek. Mungkin ini adalah foto lamanya. Bey mengenakan tank top merah berpotongan dada rendah. 



Sedangkan rok yang dipakai mantan anggota Destiny Child itu berwarna abu-abu sepanjang tulang keringnya. Ia berkacak pinggang. Kaki besarnya tampak seksi mengenakan sepatu berhak tinggi.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini