Sukses

Nick Jonas Cinta Fans Gaynya

Nick Jonas belum lama ini tampil di sebuah klub gay di New York.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini fans Nick Jonas dibuat kaget dengan penampilan Nick di sebuah klub malam gay di New York, Amerika Serikat.

Malam itu ia membawakan lagu Jealous, single seksinya dari album self-titlednya. Ia bahkan sempat menggoda penonton yang mayoritas gay tersebut dengan aksi memperlihatkan six-packnya di atas panggung.

"Aku cinta penggemar gayku!," teriak mantan personel Jonas Brothers tersebut yang sontak mendapat sorakan meriah.

"Semua penggemar gayku berterima kasih padaku karena datang sebagai pria heteroseksual, orang harus lebih sering melakukannya," tambahnya seperti dilansir Billboard, belum lama ini.

Nick memang dikenal sebagai pria yang ramah dan terbuka. Dalam kesempatan lain ia mengungkapkan kalau seks penting agar hidup menjadi lebih sehat.

"Ketika kehidupan seks Anda tidak sehat, Anda akan lama merespon yang lainnya. Dan dalam pertunjukkan, itu sulit untuk ditonton," ungkap mantan pacar Demi Lovato tersebut.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.